seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Samudera FC Optimis Targetkan Juara Tercapai

Mina Irawati selaku Manajer Tim Samudera FC bersama pelatih dan pemain, saat menang atas Tim Putera Sampuraga di Stadion Sampuraga Baru, pada pertandingan Kamis (28/7/2022). FOTO : ISTIMEWA

SB, PANGKALAN BUN - Awal yang manis didapatkan Tim Samudera FC, karena berhasil menang telak 8-0 atas Tim Putera Sampuraga dalam pertandingan pertama Turnamen Agustiar Cup, pada Kamis (28/7/2022) di Stadion Sampuraga Baru.

Mina Irawati Selaku Manajer Tim Samudera FC, mengatakan sangat bangga dengan kemenangan timnya tersebut, dan hasil ini didapatkan berkat tim bermain sesuai dengan keinginan pelatih.

"Alhamdulillah kami berhasil menang dengan skor cukup meyakinkan. Sehingga modal bagus pada pertandingan selanjutnya," ucap Mina Irawati, setelah pertandingan.

Menurut Mina Irawati, dalam mengikuti turnamen ini, ada target yang dimiliki yaitu dapat menjadi juara. Walaupun menang dipertandingan ini, tapi tetap ada evaluasi untuk pertandingan berikutnya.

Mina Irawati juga berpesan kepada para pemain untuk fokus setiap pertandingan, karena masih banyak lawan berat lainnya yang akan dihadapi.  

"Kami yakin Tim Samudera FC dapat memberikan permainan terbaiknya. Kami berharap bisa terus meraih kemenangan, dan juara," tandas Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat ini. (adm)