seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Komisi III DPR RI Bangga dan Apresiasi Kinerja Polda Kalteng

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Oetari Poernamasasi, dan PJU Polda Kalteng saat rapat dengan Komisi III DPR RI yang dipimpin Ketua Tim Kunker Spesifik Komisi III DPR RI Ir. Pangeran Khairul Saleh, pada Jumat (16/9/2022). FOTO : HUMAS POLDA KALTENG

SB, PALANGKA RAYA - Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi III DPR RI berkunjung ke Polda Kalteng, dan mengagendakan rapat kerja bersama Kapolda Kalteng dengan Pejabat Utama (PJU) Polda setempat, Jumat (16/9/2022) siang.

Dalam rapat kerja tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si yang didampingi Wakapolda Brigjen Pol Oetari Poernamasasi, dan PJU Polda Kalteng, memaparkan situasi Kamtibmas, dan capaian kinerja yang sudah dilakukan Polda Kalteng di hadapan 13 anggota Komisi III DPR RI.

"Situasi Polda Kalteng sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Pelayanan kepada masyarakat, terus kami tingkatkan dan penegakkan hukum kami laksanakan sesuai dengan amanat undang-undang," urainya.

Kapolda menyampaikan, penegakkan hukum di bidang pemberantasan Narkoba terus ditingkatkan, karena pihaknya sangat atensi terhadap tindak pidana tersebut, mengingat terbukanya akses jalan dari Kalbar ke Kalteng melalui Kabupaten Lamandau.

"Kami juga mendukung kebijakan pemerintah, terkait peningkatan investasi guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional," tandas Kapolda.

Sementara itu, Ketua Tim Kunker Spesifik Komisi III DPR RI Ir. Pangeran Khairul Saleh, M.M dan anggota Komisi III yang lain sangat bangga dan mengapresiasi capaian kinerja Polda Kalteng bersama dengan Polres jajarannya.

"Apa yang sudah dilakukan oleh Polda Kalteng bersama dengan Polres jajarannya sangat baik dan kami mengapresiasi atas capaian kinerja tersebut dan ini tolong ditingkatkan lagi," ucap Khairul Saleh. (kn/rilis)