seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Biadab!! Pria Paruh Baya Setubuhi Tiga Anak Dibawah Umur

Tersangka MY

SB, PULANG PISAU - Warga Desa Jabiren RT 5 Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), inisial MY (54) dengan tega diduga melakukan tindak pidana persetubuhan, dan pencabulan terhadap tiga anak dibawah umur.

"Tersangka MY ini modusnya dengan iming-imingi korban jajanan roti, permen dan uang," ungkap Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau AKP Daspin melalui rilis yang dikirim di group WhatsApp, Rabu (21/9/2022).

Daspin mengungkapkan tersangka dalam melakukan dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak dibawah umur, pada saat korban bermain diluar dan didalam rumah tersangka. Kemudian tersangka memanggil korban kedalam rumah dengan di iming-imingi akan dibelikan roti dan permen serta uang.

"Setelah korban masuk kedalam kamar tersangka, dan tersangka melakukan pencabulan, serta persetubuhan terhadap korban," tegasnya.

Lanjut Daspin, mengakui terungkapnya ulah bejat tersangka ketika baru dilaporkan oleh salah satu ibu korban, pada Selasa tanggal 20 September 2022. Karena Ibu korban mengetahui perbuatan tersangka terhadap anaknya.

"Karena merasa keberatan atas perbuatan, dan melaporkan ke Polres Pulpis," tandasnya. (adm)