seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Peringati HUT Lalu Lintas Ke-67, Polres Bartim Gelar Syukuran

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K saat acara syukuran di Aula Mapolres setempat, Kamis (22/9/2022) pagi. FOTO : POLRES BARITO TIMUR

SB, TAMIYANG LAYANG - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas Ke-67 pada 22 September 2022, Satlantas Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalteng, mengadakan acara syukuran di Aula Mapolres setempat, Kamis (22/9/2022) pagi.

Peringatan Hari Lalu lintas kali ini bertema “Polantas yang Presisi, Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Polantas bertekad mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap untuk pemulihan ekonomi nasional.

Acara yang digelar secara sederhana, dihadiri langsung Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., Kadis Perhubungan Bartim, Kadis PU Bartim, Perwakilan dari Jasa Raharja, dealer kendaraan, komunitas otomotif serta PJU dan jajaran Satlantas Polres Bartim.

Kapolres Bartim, berharap agar dalam momentum HUT Lalu Lintas Ke-67 ini dapat menjadi motivasi sekaligus menjadi langkah dalam memberikan pelayan prima yang lebih baik ke masyarakat dan pengendara.

"Mari ciptakan motivasi yang dapat membuat masyarakat lebih nyaman kemudian dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat, mampu meningkatkan disiplin Prokes dan menekan angka pelanggaran serta fatalitas kecelakaan lalulintas," ungkap AKBP Viddy.

Viddy berharap, Satlantas Polres Bartim mampu terus mengedepankan sikap preventif sehingga masyarakat simpati dan mendukung kegiatan Polantas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. (adm/rilis)