seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Kapolres Bartim Kunjungi Ketua PN Tamiang Layang

by Redaksi - Tanggal 12-07-2022,   jam 06:51:27
Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela beserta rombongan, disambut Ketua Pengadilan Negeri Tamiang layang, Eva Meita Theodora Pasaribu, pada Senin (11/7/2022). FOTO : HUMAS POLRES BARITO TIMUR

TAMIANG LAYANG - Kapolres Barito Timur (Bartim) AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., terus menjalin silaturahmi dengan instansi terkait, kali ini berkunjung ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Tamiang Layang, pada Senin (11/7/2022) siang.

Kedatangan Kapolres Bartim, didampingi Wakapolres Kompol Zulyanto L. Kramajaya, S.IK, MM, dan rombongan untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bartim. Kapolres dengan rombongan disambut hangat, oleh Ketua Pengadilan Negeri Tamiang layang, Eva Meita Theodora Pasaribu, S.H., dan selanjutnya kedua pejabat terlibat pembicaraan seputar Kamtibmas. 

Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menjelaskan, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Bartim, kedatangan AKBP Viddy Dasmasela juga untuk mempererat silaturahmi antar kedua instansi.

"Kedatangan Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., ke Pengadilan Negeri Tamiang Layang, juga untuk membicarakan hal-hal yang berkenaan dengan penanganan perkara yang terjadi di wilayah hukum Polres Bartim, karena Pengadilan Negeri merupakan bagian dari Crime Justice System (CJS)," ungkap Suhadak.

Kasihumas juga menambahkan, dengan silaturahmi yang kokoh antar penegak hukum maka segala koordinasi penanganan suatu perkara akan mudah. "Sehingga situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat dapat terpelihara dengan baik," tandasnya. (adm)