seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Trail Adventure Polres Bartim, Kapolda Kalteng: Medan dan Pemandangannya Luar Biasa

by Redaksi - Tanggal 13-08-2022,   jam 05:34:14
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, didampingi Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, saat mengikuti Adventure Trail, pada Sabtu (13/8/2022). FOTO : HUMAS POLRES BARITO TIMUR

SB, TAMIANG LAYANG - Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polres Barito Timur (Bartim), jajaran Polda Kalteng bekerjasama dengan Ampah Trail Club (ATC) menggelar adventure trail, pada Sabtu (13/8/2022) siang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, didampingi oleh Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Mengambil start di lapangan Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Bartim, para pecinta trail disuguhi pemandangan pedesaan yang indah dipadukan jalur yang memacu adrenalin.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K melalui Kasihumas AKP Suhadak mengatakan, kehadiran Kapolda Kalteng beserta rombongan dalam event adventure trail di wilayah Kabupaten Barito Timur adalah suatu kehormatan.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Bapak Kapolda Kalteng beserta rombongan berkenan hadir dalam kegiatan adventure trail ini," tuturnya.

Suhadak mengungkapkan, Kapolda sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengatakan medan yang dilalui serta pemandangan alamnya sangat luar biasa.

"Event ini dapat dijadikan ajang untuk mengexplore potensi wisata dan kearifan lokal masyarakat di Kabupaten Barito Timur. Mudah-mudahan Kabupaten Barito Timur lebih dikenal oleh masyarakat luas," pungkas Suhadak. (adm)