seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Peringati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Bartim Gelar Doa Lintas Agama

by Redaksi - Tanggal 01-07-2022,   jam 08:49:38
Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela bersama Forkopimda, dan Pejabat Utama Polres Bartim ikuti kegiatan doa lintas agama, Jumat (1/7/2022).

TAMIANG LAYANG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Negara Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2022. Jajaran Polres Bartim, menggelar doa lintas agama, dilaksanakan di Aula Mapolres setempat, pada Jum'at malam (1/7/2022).

Kegiatan yang dirangkai dengan zoom meeting dengan Mabes Polri ini, dilaksanakan penuh dengan kekhusyukan dan berpedoman dengan Protokol Kesehatan.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., melalui Kasihumas AKP Suhadak menjelaskan, Polri pada Jumat (1/7/2022) tepat berusia 76 Tahun, dan inilah bentuk rasa syukur anggota kepolisian.

"Seiring waktu Polri sudah berusia 76 tahun, dimana banyak hal yang dilewati. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat, dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ucap Suhadak.

Suhadak menambahkan, seluruh personel Polres Bartim harus menjadi Bhayangkara yang terus menjaga persatuan, dan kesatuan, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga do’a lintas agama ini sebagai pemersatu, karena kita sepakat bangsa ini terdiri dari banyak suku, agama, kepercayaan yang menjadi satu di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkas Suhadak. (dm)