seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Kapolres Bartim Sampaikan Commander Wish

by Redaksi - Tanggal 04-07-2022,   jam 10:15:01
Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., saat memberikan arahannya dalam program kerjanya kedepan, pada Senin (4/7/2022).

TAMIANG LAYANG - Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, S.H., S.I.K., menyampaikan commander wish, dan program kerjanya selama menjabat Kapolres Bartim kedepannya.

Kegiatan ini diikuti, Pejabat Utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres Bartim yang digelar di aula Mapolres setempat, pada Senin (4/7/2022).

"Hal ini dilakukan untuk menyamakan persepsi pelaksanaan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Bartim," ungkap AKBP Viddy.

Kepada para peserta yang hadir, Kapolres, menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Barito Timur.

"Saya minta kepada seluruh personel, agar profesional dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas sesuai porsi masing-masing, jaga senioritas dan hirarki, hidup pada masanya, mau dan mampu serta jadi teladan bagi masyarakat," tegas Alumni Akpol 2003 ini.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personel untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

"Tidak pernah bosan saya ingatkan kepada seluruh personel untuk bijak menggunakan media sosial, gunakan untuk hal yang bermanfaat, dan jaga nama baik institusi Polri," pungkasnya. (adm)