seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Terkait APBD, Banggar Kunjungi DPRD Kalteng

by Redaksi - Tanggal 09-07-2024,   jam 11:49:09
Anggota Bandan Anggaran DPRD Kabupaten Kapuas serahkan cinderamata setelah melaksanakan kunjungan kerja di DPRD Kalteng.

SB, KUALA KAPUAS - Kunker Anggota Bandan Anggaran DPRD Kabupaten Kapuas yang dipimpin oleh Wakil Ketua II Evan Rahman Saputra ke DPRD Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Kita kunker ke DPRD Kalteng terkait penyusunan rencana kerja anggaran DPRD Kabupaten Kapuas," kata Evan Rahman Sahputra.

Sementara menurut Darwandie, SH,MH salah satu anggota Banggar DPRD Kabupaten Kapuas dalam kunker diterima oleh staf ahli Januardi, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari elargurasi pelaksaan tugas badan anggaran dalam rangka pertama menyongsong pelaksaan pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2024.

"Oleh karenanya badan anggaran masih perlu melakukan beberapa aktivitas koordinasi, konsulidasi dan konsultasi ke beberapa tempat dan pertama di DPRD Provinsi Kalteng," kata Darwandie.

Lanjutnya, maksud dari kunjungan ini tidak lain adalah bagian dari upaya pengayaan memperbanyak pembendaharaan, termasuk seluruh anggota badan anggaran sehingga nanti dalam pelaksaan tugas pembahasan pembentukan Perda APBD induk maupun APBD Perubahan.

"Akan banyak hal yang menjadi prioritas dan perhatian bersama, sehingga nanti mendekati kesempurnaan paling tidak itu yang diharapkan," tandasnya. (dm)