seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Banjir Tumbang Nusa, Satlantas Polres Pulang Pisau Atur Lalu Lintas

by Redaksi - Tanggal 21-11-2022,   jam 06:20:24
Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau saat mengatur arus lalu lintas demi mengurai kemacetan di lokasi Banjir Desa Tumbang Nusa, Senin (21/11/2022). FOTO : SATLANTAS POLRES PULANG PISAU

SB, PULANG PISAU – Untuk mengurai kemacetan dan membantu warga yang melintas di lokasi banjir, Personil Satlantas Polres Pulang Pisau bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir Jalan Lintas Trans Kalimantan Desa Tumbang nusa Kecamatan Jabiren Raya Kabupaten Pulang Pisau, Senin (21/11/2022).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, melalui Kasat Lantas AKP Waryono mengatakan anggota Satlantas Polres Pulang Pisau Bersama Polsek Jabiren Raya dan Petugas Gabungan dari TNI, BPBD, serta Dishub dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir yang menggenangi ruas jalan, agar tidak terjadi kemacetan dan membantu warga yang melintas menggunakan R2. 

“Kita tempatkan personel di lokasi banjir tersebut untuk pengaturan lalu lintas juga untuk membantu warga saat melewati banjir serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” ungkapnya.

“Pengguna jalan khususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat melewati lokasi banjir tersebut” tutup Kasatlantas. (adm/rilis)