seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Ketua DPRD Kotim Support Tim PWI Kalteng Berlaga di Porwanas XIII Malang

by Redaksi - Tanggal 23-11-2022,   jam 06:49:44
FOTO BERSAMA : Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie didampingi Waket I Rudianur bersama Wakil Bupati Kotim Irawati foto bersama Ketua PWI Kalteng, HM Harris Sadikin usai menyaksikan pertandingan Futsal Kalteng melawan Solo, Rabu (23/11/2022). FOTO : HERIYANTO

SB, MALANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Dra Rinie berikan support Tim Futsal PWI Kalteng pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur (Jatim).

Orang nomor di legislatif Kabupaten Kotim tersebut langsung hadir di Lapangan SM Futsal Malang. Saat Tim Futsal PWI Kalteng bertanding melawan Tim Futsal PWI Solo di Lapangan SM Futsal Malang, Rabu (23/11/2022) siang.

Ketua DPRD Kotim ini mengatakan, kedatangan dirinya bersama Wakil Ketua I, Rudianur dan Wakil Bupati Irawati untuk memberikan dukungan langsung kepada Kalteng yang berlaga di Porwanas XIII Malang.

"Kedatangan kami jauh-jauh adalah untuk memberikan support kepada PWI Kalteng yang berlaga di Porwanas XIII Malang. Kita langsung menyaksikan pertandingan, seperti futsal tadi melawan Solo dengan skor 4:3 dimenangkan Kalteng," ucap Rinie.

Disampaikan Rinie, dirinya juga mengapresiasi atas keberhasilan PWI Kalteng masuk di babak 8 besar setelah menjadi juara grup G.

"Permainan Kalteng sangat bagus, mainnya tenang dan tidak terpancing dengan strategi musuh. Dan akhir bisa menguasai pertandingan, meski saya tidak begitu paham," tuturnya.

Dalam pertandingan, katanya, memang atau kalah dalam pertandingan adalah hal biasa. Tetapi ia mengingatkan PWI Kalteng menunjukkan kepada orang luar bisa bersosialisasi dan menjaga sikap yang baik.

"Pesan saya jaga nama baik Kalteng, baik dalam bertutur kata dan sikap dengan orang luar. Kalau juga kita bersyukur tidak pun itu adalah hal biasa disetiap pertandingan," tukasnya. (ok)