seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Komunitas Berbagi Senyum Peduli Korban Kebakaran

by Redaksi - Tanggal 02-12-2022,   jam 07:15:05
BERBAGI : Komunitas Berbagi Senyum salurkan paket sembako kepada korban kebakaran di Jalan Putri Junjung Buih, Jumat (2/12/2022). FOTO : KOMUNIKASI BERBAGI SENYUM

SB, PALANGKA RAYA - Sebagai bentuk kemanusian kepada sesama, Komunitas Kantong Berbagi Senyum menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran di Putri Junjung Buih, Gang Pepabri, Kota Palangka Raya, Jumat (2/12/2022) siang.

Mimi Sujatmi dari perwakilan Kantong Berbagi Senyum mengatakan, Komunitas Kantong Berbagi Senyum setiap hari jumlah berusa berbagi kepada sesama yang membutuh dan kali ini sasarannya adalah korban kebakaran.

"Kami sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa para korban. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan membantu para korban meski tidak banyak," ucapnya.

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan kali ini berupaya sembako, seperti telur, beras, minyak goreng dan lainnya yang diharapkan dapat meringankan kebutuhan korban kebakaran. 

“Ini adalah bentuk rasa kemanusiaan kita kepada sesama, khususnya yang bagi masyarakat yang kurang mampu dan terkena musibah,” terangnya.

Yang menjadi korban dalam musibah kebakaran tersebut sebanyak tiga keluarga. Dan dua orang menjadi korban luka bakar akibat korban api yang besar. (Oke)