seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Nama dan Foto Kadis P3APPKB Kalteng Dicatut

by Redaksi - Tanggal 25-01-2023,   jam 06:42:47
Nomor kontak dan foto profil Kepala Dinas P3APPKB Kalteng yang dicatut oknum tidak bertanggungjawab.FOTO : INSTAGRAM P3APPKB KALTENG

SB, PALANGKA RAYA - Masyarakat harus mewaspadai modus aksi penipuan yang mencatut nama, dan foto pejabat, khususnya di Kalteng. Salah satunya pejabat di Pemerintah Provinsi Kalteng yang dicatut nama dan fotonya.

Oknum menggunakan nomor dan foto para pejabat untuk menghubungi berbagai pihak, agar mendapatkan keuntungan. 

Akun resmi Media Sosial (Medsos) Instagram @pemberdayaanperempuankalteng membenarkan adanya aksi pencatutan 

Beredar sebuah akun Whatsapp palsu @linaevictoriaaden, menggunakan foto Profil dan Nama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3APPKB) Provinsi Kalimantan Tengah, dr. Linae Victoria AdenM.M.Kes.

dr. Linae Victoria Aden M.M.Kes, secara pribadi memberikan klarifikasi serta mengimbau masyarakat untuk tidak menanggapi pesan yang mengatasnamakan dirinya dalam bentuk apapun.

"Karena terindikasi, dan disinyalir memiliki tujuan dengan motif tertentu. Selanjutnya agar masyarakat lebih waspada terhadap model KEJAHATAN BARU di media sosial," kata dr Linae Victoria Aden yang dikutip dari Instagram Dinas P3APPKB Kalteng. (adm)