seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Minibus Terbakar, Petugas Temukan Jerigen Minyak Dalam Mobil

by Redaksi - Tanggal 13-04-2024,   jam 09:48:12
Bangkai minibus yang terbakar di Jalan Rajawali Kota Palangka Raya, pada Sabtu (13/4/2024). FOTO: SB

SB, PALANGKA RAYA - Satu unit mobil Ayla berwarna hitam tanpa pemilik terbakar di Jalan Rajawali Induk, Kota Palangka Raya, pada Kamis (13/04/2024) sekitar pukul 09:30 WIB. Kebakaran ini menarik perhatian masyarakat, karena ukuran api yang sangat besar yang melahap habis mobil tersebut.

Pemadam yang menerima laporan langsung menuju ke lokasi guna memadamkan api, namun mobil yang berada di dekat kabel listrik tegangan tinggi membuat petugas cukup kesulitan untuk melakukan pemadaman.

Setelah tim pemadam gabungan dibantu warga berupaya, dan akhirnya selama 45 menit, api berhasil dipadamkan dengan kewaspadaan penuh.

"Saat kami melakukan pemadaman, kami menemukan sebuah jerigen minyak didalam mobil tersebut, namun kami tidak tahu kegunaannya untuk apa," ujar Petugas Rescue Damkar kota Palangka Raya, Sucipto.

Penyelidikan kejadian tersebut masih dilakukan pihak kepolisian untuk mengungkap penyebab pasti dari kebakaran tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, perkiraan kerugian materiil mencapai ratusan juta rupiah. (er/sb)