seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Kadisdik Kotim Resmikan TKK Sekolah Tiga Bahasa Pahan School

by Redaksi - Tanggal 27-04-2024,   jam 12:48:31
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kotim, M Irfansyah saat menghadiri peresmian TKK Sekolah Tiga Bahasa Pahan Scholl, Sabtu (27/4/2024). (FOTO:ABU)

SB, SAMPIT - Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), H Halikinnor diwakilkan oleh Kepala Disdik Kotim Irfansyah meresmikan TKK Sekolah Tiga Bahasa Pahan Scholl, Sabtu (27/4/2024).

Irfansyah mengatakan, pemkab Kotim menyambut baik dan apresiasi karena TKK dan PAUD Yayasan Budi Bakti bersama Pahan School dapat membantu masyarakat dengan tidak memungut biaya sekolah terhadap siswa.

"Melalui Pahan School nantinya kita dapat mendapat nilai plus dan mencetak SDM yang unggul dan mampu bersaing dalam hal bahasa", kata Irfansyah,

Ini merupakan momen yang istimewa bagi orangtua dan anak-anak yang akan menjadi bagian dari perjalanan pendidikan berbahasa nasional, bahasa internasional serta perdagangan dunia.

"Saya juga mengajak para orangtua untuk terus mendukung pendidikan anak-anak.  Karena peranorangtua sangatlah krusial dalam membentuk masa depan generasi penerus kita,” ucapnya.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mendirikan dan mengembangkan kelompok bermain dan TKK Pahan School.

"Tanpa dukungan dan komitmen kita bersama, pencapaian seperti ini tidak akan terwujud,” tutupnya. (f1/sb)