seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Unsur Pimpinan dan Anggota Ikuti Bimtek

by Redaksi - Tanggal 19-04-2024,   jam 06:46:22
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah dan Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes bersama anggota DPRD Kapuas ikuti bimbingan teknis. FOTO: ISTIMEWA

SB, KUALA KAPUAS - Bimbingan Teknis (Bimtek) diikuti unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas di Harmoni One Hotel, Batam tanggal 18-19 April 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah., S.Hut., MM., mengatakan Bimtek DPRD Kabupaten Kapuas ini berkaitan dengan penerapan Peraturan Presiden (Perpres) 53 tahun 2023 atas Perpres 33 Tahun 2020, tentang standar harga satuan regional dan proses pembentukan hukum daerah.

"Kegiatan bertujuan menggali informasi atas perintah Permendagri yang diturunkan untuk melaksanakan perwujudan proses tugas fungsi DPRD Kabupaten Kapuas, khususnya dalam mengawal proses pembangunan Kabupaten Kapuas," tegas Ardiansah.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas ini berharap melalui Bimtek ini dapat mencermati instrumen-instrumen yang mesti dipahami. Terutama dalam implementasi proses pembangunan sesuai visi misi Kabupaten Kapuas ke depannya.

"Harapannya aggota DPRD Kapuas dapat mengikuti Bimtek dengan baik hingga selesai, memahami materi apa saja yang disampaikan oleh narasumber berkompeten," tandasnya. (dm)