seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Dewan Kapuas Dukung Sinergitas APH

by Redaksi - Tanggal 17-04-2024,   jam 09:14:38
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes., ST.

SB, KUALA KAPUAS - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes., ST., menyampaikan dukungannya sinergitas Aparat Penegak Hukum (APH) di Kabupaten Kapuas dengan pemerintah daerah, dan salah satunya adanya bantuan penunjang pelaksanaan tugas dari APH.

"Kita mendukung apalagi dalam memberikan pelayanan hukum diwilayah Kabupaten Kapuas," tegas Yohanes.

Anes demikian sapaan akrabnya, mencontohkan dukungan penuh kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas terus menjalin sinergitas bersama Kodim 1011/Klk, Polres Kapuas dan Kejaksaan Negeri Kapuas.

"Hal ini dilakukan, agar selalu terciptanya kondisi yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat Kapuas," lanjutnya.

Seperti diketahui salah satu bentuk dukungan pemerintah kepada para APH tersebut, adalah dengan dilakukannya penyerahan bantuan operasional lapangan yang berlangsung di halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, pada Rabu (17/4/2024).

Penandatanganan berita acara penyerahan bantuan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy., M.Si., bersama dengan Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto dan Kajari Kapuas Lutchas Rohman., SH., MH., serta disaksikan langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi., ST.

"Semoga sinergitas terus terjaga dan pelayanan hukum serta penegakan hukum dapat berjalan baik," tandasnya. (dm)