seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Disetujui Kemendagri, Pj Bupati Kapuas Lantik 12 Pejabat

by Redaksi - Tanggal 18-04-2024,   jam 04:32:08
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memimpin pelantikan 12 pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas. FOTO: ISTIMEWA

SB, KUALA KAPUAS - Pejabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi secara resmi melantik 12 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas, pada Kamis (18/4/2024) di aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati di Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas.

Sekda Kapuas Drs. Septedy dalam laporannya menyebut dari 12 orang pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Kapuas yang dilantik 2 orang adalah rotasi dan 10 orang pengukuhan.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengatakan pelantikan tersebut telah melalui persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

"Saya dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas," ucap Erlin Hardi.

"Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan," lanjutnya.

Pj Bupati Erlin Hardi kembali menegaskan pelantikan tersebut telah sesuai aturan, sebagaimana surat persetujuan dari Kemendagri RI.

Hadir dalam acara pelantikan itu, Forkopimda, sejumlah kepala SKPD lingkup Pemkab Kapuas, Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki Erlin Hardi serta undangan lainnya. (dm)