seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Bupati Kapuas Lantik 19 Pejabat Administrator

by Redaksi - Tanggal 29-06-2022,   jam 04:33:49
Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM, MT melantik pejabat administrator lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, di Aula Bapeda Kapuas, Rabu (29/6/2022).

 

KUALA KAPUAS - Para pejabat administrator yang selesai dilantik, maka diharapkan dapat segera menempati posisinya guna mensinergikan kegiatan yang telah dijalankan, agar mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian yang dikatakan, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM. MT usai mengambil sumpah janji kepada 19 pejabat administrator yang dipercaya untuk memangku jabatan yang diamanahkan.

"Saya harap kepada pejabat yang dilantik hari ini, agar segera menempati posisinya, dan jalankan lah tugas sebagaimana yang diamanahkan dalam melayani masyarakat," ucap Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya usai pelantikan pejabat, Rabu (29/6/2022) di Aula Bappeda Kapuas.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs Septedi .M.Si dalam laporannya mengatakan bahwa, didalam pelantikan ini ada beberapa pejabat yang mendapatkan promosi, dan selebihnya mengisi kekosongan.

"Pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya ditempat yang baru," kata Septedy.

Pelantikan dihadiri juga Wakil Bupati Kapuas HM. Nafiah Ibnor, dan Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kapuas. (adm)