seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Arus Balik Mulai Padati Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya

by Redaksi - Tanggal 15-04-2024,   jam 06:55:43
Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya

SB, PALANGKARAYA - Lonjakan arus balik lebaran di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, terpantau sudah mulai dipadati para pemudik, yang tiba dan berangkat dengan berbagai tujuan. Minggu (15/04).

Menurut Ardha Wulanigara, Executive General Manager KC Bandara Tjilik Riwut, jumlah penumpang hingga 14 April, sudah mencapai 2.600 orang pemudik, dimana mayoritas merupakan penumpang yang tiba.
"Jika dilihat dari arus balik lebaran tahun sebelumnya di tahun ini mengalami peningkatan sekitar 3%". Kata Ardha saat di wawancarai oleh Jurnalis Seputar Borneo. Senin (15/04).
Meskipun demikian, Ardha memastikan bahwa penerbangan di Bandara Tjilik Riwut dalam kondisi aman dan lancar. "Untuk penerbangan masih aman dan lancar, dan extra flight akan tetap berjalan selama masa mudik lebaran mulai dari tanggal 1 April hingga 22 April mendatang," tambahnya.
Arus balik lebaran diperkirakan akan berlangsung hingga tanggal 18 April, seiring dengan kesiagaan posko monitoring masa lebaran di Bandara Tjilik Riwut. (Er/SB).