seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Korpri Kotim Gelar Halal Bihalal Pasca Lebaran

by Redaksi - Tanggal 17-04-2024,   jam 07:42:51
Usai melaksanakan Halal Bihalal Korpri Kotim foto bersama. (FOTO: ISTIMEWA)

SB, SAMPIT - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kotim menggelar halal bilhalal dan siraman rohani bersama di gedung Serba Guna Sampit, pada Rabu (17/4/2024).

"Halal bi halal dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus mengobarkan semangat kebersamaan dan juga bermanfaat untuk mengukuhkan kembali jalinan silaturahim," kata Bupati Kotim Halikinnor.

Halikinnor mengajak ASN agar selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya, terus bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja ikhlas, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

"Untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan tugas dan fungsi dengan mengedepankan nilai dasar ASN berakhlak. Saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang kondusif, sehat dan berkualitas," ucapnya.

Ia juga mengapresiasi kehadiran ASN pada hari pertama kerja Selasa (16/4) kemarin Hampir 100 persen ASN hadir dan tidak ada yang menambah libur Lebaran 2024.

"Sebenarnya ada pengecualian jika berhalangan karena transportasi arus balik tidak tersedia. Ternyata semua hadir dan aktif kembali. Mereka memperhitungkan jauh hari kapan harus balik beraktifitas," tutupnya. (f1/sb)