seputarborneo.news@gmail.com

082152561188

Keberadaan KORMI Diharapkan Dukung Olahraga di Kotim

by Redaksi - Tanggal 24-01-2023,   jam 05:09:47
HADIRI : Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie (depan samping Bupati) menghadiri pelantikan pengurus KORMI Kotim tahun 2019-2024. (FOTO:ISTIMEWA)

SB, SAMPIT – Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) masa periode tahun 2019-2024 resmi dilantik, Selasa (24/1/2023) pagi.

Pelantikan dan pengukuhan 48 pengurus KORMI Kotim, di laksanakan aula rumah jabatan (Rujab) Bupati Kotim tersebut dihadiri oleh Bupati Halikinnor, Wakil Bupati Irawati, Ketua DPRD Dra Rinie dan pejabatan lainnya.

Ketua DPRD Kotim, Dra Rinie menyampaikan, bahwa pihaknya sangat mendukung dan mengapresi terhadap pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan tersebut.

Dan dirinya berharap, agar pengurus KORMI tetap senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan membawa organisasi KORMI Kotim lebih maju lagi sehingga dunia olahraga lebih di Kotim lebih mau lagi.

“Saya yakin hadirnya KORMI bisa membantu pemerintah dalam memajukan olahraga, karena kreativitas anak-anak mudah sekarang diperlukan,” terangnya.

Dia juga menyampaikan, sebagai tema yang diambil yaitu “Salam Sehat, Bugar, Gembira…….. Luar Biasa” membuktikan bahwa anak muda sekarang sangat pontensial dalam mendukung pembangunan dan pengembangan dunia olahraga.

“Dalam hal ini, pemerintah juga harus mendukung organisasi seperti KORMI ini karena memiliki peran penting dalam kreasi berolahraga,” tuturnya. (ok)